Thursday, August 29, 2013

Kiat Mengatur Penerangan di Ruang Tidur Anak

kamar anak kudu sehat agar anak terus melakukan aktivitas dengan lincah serta ceria. untuk mewujudkan kamar anak yang sehat, anda dapat mengerjakannya memperlancar sirkulasi hawa yang masuk serta keluar, dan mengatur penerangan didalamnya.

menjadi lancar sirkulasi hawa dapat dijalankan memberi bukaan di dalam kamar yang menghadap ke luar. bukaan alamiah seperti jendela bakal memuluskan sinar matahari dan hawa fresh berubah keluar masuk kamar anak.

kamar yang cukup sinar matahari serta hawa bakal mengusir kelembapan. kamar yang lembab kurang baik untuk pernafasan anak. maka, supaya lebih optimal, letakkan meja belajar atau area bermain yang dekat dengan jendela. cukupnya cahaya matahari kala melaksanakan kesibukan di dua area ini bakal menghemat pemakaian listrik untuk lampu pada siang hari.

tak hanya pencahayaan alami, anda juga butuh meletakkan penerangan sekunder yang datang dari lampu kala malam tiba. lampu yang anda perlukan mestinya di tempatkan di langit-langit sebagai lampu utama waktu malam hari. begitupun lampu di area belajar kala buah hati belajar pada sore atau malam hari.

lampu tambahan di dekat area tidur atau nakas bisa juga di tempatkan kalau anak tidak tertarik kamarnya di dalam kondisi gelap. hindarkan pemakaian lampu meja yang rawan tersenggol oleh anak serta yakinkan bahwa seluruh colokan listrik tertutup atau safe dari waktuuan anak.

Kunjungi SPREISHOP disini

No comments:

Post a Comment