Sunday, November 17, 2013

Yang Bikin Betah Berlama-lama di Kamar Mandi!

SPREISHOP - Minosa Theme di Alyangula, australia merancang seorang kamar mandi moderen dimana segar dan kelihatan minimalis. Minosa cuman memanfaatkan 3 warna untuk mewujudkannya.

Warna putih digabung untuk mewarnai dinding, plafon, dan dalam beberapa perlengkapan mandi. Warna hitam dipermainkan untuk keran dan rangka kepada pintu kaca kamar mandi, sementara lantai dan bagian dasar wastafel memanfaatkan aksen kayu berwarna bagus.

Klik disini

Kamar mandi itu ada dalam pada apartemen dalam Walsh These kinds of Boat dock a couple, cocok dalam bawah Paris Harbor Link dimana amet ikonik. Jelas juga kamar mandi indonesia mengundang penghuninya betah berlama-lama ada dalam dalamnya. Melalui spesifik, kamar mandi indonesia sukses mencukupi segenap tuntutan pemiliknya.

Read more...

Darren Genner di Minosa menceritakan pada site resminya yakni pemilik apartemen itu ialah seorang family berpengalaman akan 3 putra.

"Sang suami berpengalaman dan isterinya ingin sesuatu dimana modern dan berkelas. Mereka cuman ingin sesuatu dimana segar, bersih, dan ruang mandi dimana bagus, very well ujar Genner.

Genner pula menyatakan yakni hadir dalam beberapa tuntutan bermakna di pemilik apartemen. Minimalnya hadir \ sesuatu disyaratkan existencia penuhi. Mulailah, sang pemilik apartemen membutuhkan pemanfaatan cahaya artifisial dan alami dimana terrific. Kedua, mereka membutuhkan bath dimana berdiri sendiri.

Mereka pula membutuhkan pemecahan masalah penyimpanan efisien, lantai kayu dimana terhubung akan ruang berpakaian dalam dekatnya, 2 wastafel pada kamar mandi, shower party terpisah, dan tak memanfaatkan nat pada pemasangan lantai. Pasangan pemilik apartemen indonesia pula membutuhkan sesuatu bertentangan, bagus, segar, dan moderen.

"Tantangan termega apartemen indonesia merupakan cahaya alami dan keinginan untuk menghubungkan ruang berpakaian dan kamar tidur akan lantai kayu dimana suah digabung, very well ujar Genner.

Untuk memaksimalkan cahaya sekalian mengurangi sekat, Genner memanfaatkan pintu geser kaca Valeria dimana dicreate dari Rimadesio. Rangka aluminium section berwarna hitam akan kaca abu-abu transparan membatasi kamar mandi minus wajib terasa berat.

Selain ini, option istimewa dimana hadir kepada kamar mandi indonesia merupakan lantai kayu ek enginereed di Save dan perlengkapan mandinya. Perlengkapan mandi indonesia terdiri di bath Antonio Lupi, vainness mengambang di kayu, beserta keran berwarna hitam di Gessi Goccia. Pemanfaatan lampu ADDED jua dapat memaksimalkan cahaya pada kamar mandi itu.

No comments:

Post a Comment